Minggu, 18 September 2016

Kata Kata Cinta


Cinta itu memang tidak terasa namun bisa dirasakan kebahagiaannya ketika kita bisa mendapatkannya yang berupa balasan. Misalkan kita menyukai seseorang, nah seseorang tersebut membalas dengan rasa suka kita. Tentu hal ini akan membuat kita menjadi berbunga-bunga hatinya.. Yaaa kan.. atau seperti kata raditiya dika begini kata kata cintanya ” cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang berusaha sukses” mau lagi oke langsung aja yaa..  Inilah, beberapa kata-kata cinta yang bisa diungkapkan untuk menggambarkan perasaan cinta.
  1. Aku mencintaimu, hanya untuk 3 waktu saja : dulu, sekarang dan selamanya.
  2. Jika Tuhan tidak mengijinkanku bahagia bersamamu, pasti Tuhan mampu mewujudkan keinginanku untuk melihatmu bahagia.
  3. Waktu masih berumur 6 tahun aku terjatuh dan lututku terluka, rasanya sangat sakit. Namun, ketika aku beranjak dewasa dan terluka karena cinta rasanya lebih sakit.
  4. Memori Handphoneku mungkin tak akan pernah cukup untuk mengabadikan setiap moment kebahagiaan kita, tetapi memori di otakku akan selalu mengingatnya.
  5. Cinta itu sederhana, yaitu saat kau bisa bahagia dengan orang yang kau sayangi selamanya.
  6. Dari kerinduan kita bisa mengerti betapa pentingnya kebersamaan.
  7. Jangan pernah menyalahkan semua pilihan istrimu, karena sebagai suaminya kau adalah salah satu pilihannya.
  8. Cinta akan membuat si malas menjadi rajin, si jorok menjadi bersih dan si bodoh menjadi pintar. Itulah kehebatan cinta.
  9. Meskipun semua orang di dunia ini berkata kau tak pantas untukku, tapi akan aku beli semua perkataan mereka dengan kesuksesan hubungan kita menjalin rumah tangga bahagia.
  10. Ada 2 wanita yang paling aku cintai di dunia ini, Ibuku dan dirimu.
  11. Saat bertemu mantan, kita merasa tidak saling kenal padahal dulu pernah saling membahagiakan.
  12. Dari sosok Ayah, seorang wanita bisa menemukan seperti apa suami ideal untuknya nanti.
  13. Ya Allah, jika dia memang jodohku maka dekatkanlah. Namun jika dia bukan jodohku, tolong bantu aku untuk melupakannya.
  14. Cinta sejati akan selalu memberi tanpa mengharapkan balasannya.
  15. Hargailah orang yang sudah mencintaimu dengan tulus saat ini, saat dia sudah benar-benar tidak ada, kamu akan merasakan arti dari kehilangan.
  16. Seorang laki-laki pasti akan selalu berkata lembut kepada wanitanya meski saat marah, namun sebaliknya wanita akan berkata dengan nada suara yang lebih tinggi saat marah.
  17. Bagaimanapun jalannya, betapapun sulitnya jika sudah berjodoh pasti akan selalu bersama untuk selamanya.
  18. Tak ada kisah hidup yang akan berakhir bahagia, kecuali kisah cinta.
  19. Kasih sayang dan cinta orang tua yang penuh terhadap anak-anaknya tak akan membuat mereka menjadi nakal. Sebab, mereka tak akan berbuat nakal untuk menarik perhatian orang tuanya.
  20. Jangan pernah kau menyakiti dan menjelek-jelekkan kaum wanita, ingatlah bahwa ibu yang melahirkanmu adalah wanita.
  21. Seorang suami mempunyai kewajiban untuk menafkahi keluarga, sebenarnya setiap makanan yang dimakan adalah kewajiban suami, memberikan makanan yang layak kepada keluarga juga tugas suami. Jadi, jangan salah kan istri jika dia tidak bisa memasak karena tugas suami adalah memberikan nafkah termasuk makanan.
  22. Seorang istri hanya menjalankan tugas memasaknya untuk membantu suaminya dan untuk mendapat ridho dari Allah sebagai seorang istri.
  23. Setiap manusia tidak bisa menulis takdirnya sendiri, tapi aku yakin Tuhan telah memilihmu untuk dituliskan ke dalam takdirku dengan menjadi pendamping hidupku.
  24. Mungkin, Tuhan memang sengaja untuk mempertemukan kita dengan orang-orang yang salah sebagai pembelajaran hidup sebelum dipertemukan dengan orang yang tepat.
  25. Pilihlah pasangan yang selalu berada bersamaamu untuk mencapai puncak, jangan memilih pasangan yang hanya mampu menunggumu di puncak sana.
  26. Kesetiaan tidak hanya diartikan untuk orang yang tak berpaling darimu, kesetiaan juga harus diartikan untuk hati yang tak pernah berhenti untuk mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar